Pages

Minggu, 25 September 2011

Delapan Lagu SM*SH Pukau Smashblast

MADIUN – Penampilan boyband asal Bandung, Sm*ash (baca Smash) memukau  Smashblast, sebutan untuk fans Sm*sh di hall Hotel Merdeka Madiun, Jumat (23/9) malam. Selain membawakan lagi hitz I Heart U, boyband dengan tujuh personel itu juga membawakan lagu lawas yang diaransemen ulang.

Mengenakan kostum warna keemasan, boyband yang digawangi Morgan Oey, Rafael Landry Tanubrata, Rangga Dewamoela Soekarta, Dicky Muhammad Prasetya, Bisma Karisma, M Reza Anugrah, serta M Ilham Fauzi langsung menyapa fans dengan lambaian tangan.  Fans langsung menjerit mengelu-elukan idolanya. Apalagi saat ketujuh personel berparas ganteng itu menyanyikan lagu pertama yang diaransemen ulang, milik Trio Libels, Gadisku.

Tanpa jeda, boyband yang terbentuk pada 2007 itu memukau  Smashblast dengan lagu ‘Selalu Bersama’ yang diambil dari album Self-titled. Dengan gaya khas boyband, ketujuh personel tersebut nge-dance dengan kompak dan membuat fans semakin histeris. ‘’Apa kabar Sm*shblast Madiun?,’’ sapa Rafael Landry Tanubrata menyapa penggemarnya.

Sementara itu, Bisma Karisma sempat meminta Sm*shblast yang sebagian besar remaja putri itu agar tidak saling dorong. Maklum, pertunjukan malam itu memang membuat Smashblast yang rata-rata masih pelajar itu histeris dan berebut tempat paling depan.

‘’Tolong jangan berdesakan ya, kasihan yang masih kecil,’’ kata Bisma.
Tidak mau kehilangan momen,  penggemar dari Ngawi, Ponorogo, Pacitan, Magetan serta Madiun itu langsung mengabadikan perform artis idolanya. Ada yang mengambil foto dengan kamera handphone, kamera digital hingga handycam. ‘’Puas bisa lihat langsung, tiket mahal gak masalah,’’ ungkap Salma, fans yang sengaja datang dari Ngawi.

Selain ingin melihat langsung, jauh hari Salma sudah menyediakan kenang-kenangan untuk idolanya. Sebuah topi dan T-shit menjadi pilihan siswi SMPN 1 Ngawi itu. Bersama empat temannya, Salma datang dua jam lebih awal agar tidak telat menyaksikan penampilan boyband dengan lagu hit I Heart U itu. Setelah delapan lagu dinyanyikan, Sm*sh pamit dengan menyapa para fansnya. ‘’Terima kasih Madiun, terima kasih semuanya,’’ kata Ilham dengan melempar handuk warna putih ke tengah penonton. (rgl/irw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Exmud Online © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum