Pages

Jumat, 30 September 2011

Aditya-Nidya Dimas Diajeng Ngawi 2011

NGAWI – Ajang pemilihan Dimas Diajeng Ngawi 2011, Rabu malam (28/9) memasuki babak grandfinal. Di malam puncak itu, para finalis mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk memikat dewan juri.


Hasilnya, Ridwan Aditya dan Putri Suminar Nidya Ningrum dinyatakan sebagai yang terbaik. Sementara, runner up diraih Dimas Prasetyo dan Enggar Pramuwati. Sedangkan juara III disabet Ichwan Nur Setya dan Agnes Rahasti Wilangan.

Bagi Nidya, malam grandfinal itu terasa istimewa lantaran dia juga dinobatkan sebagai Diajeng favorit. Sedangkan Dimas favorit diraih Fanda Ilham Prasdika. ‘’Teman-teman sekolah banyak yang datang. Mereka memberi dorongan moral bagi saya sehingga bisa tampil percaya diri,’’ urai Nidya.

Ya, pada grandfinal itu Nidya didukung sejumlah ‘suporter’. Selain teman sekolah, tampak beberapa kerabatnya. Mengenakan kebaya warna kuning, Nidya tampil percaya diri. Aplaus penonton pun menggema saat gadis itu beraksi di catwalk sambil menebar senyum.

Penampilan tak mau kalah memukau ditunjukkan Ridwan Aditya. Tampil elegan memakai busana beskap Jawa Timuran, dia mampu mencuri perhatian juri dan penonton. Postur tubuh yang proporsional menjadi nilai plus. ‘’Pastinya bangga bisa meraih predikat Dimas 2011,’’ ujarnya.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya, dan Pariwisata (Disporabudpar) Ngawi Agus Santoso meyakini para pemenang sudah merupakan yang terbaik. ‘’Tidak hanya inner beauty saja, tapi juga dituntut memiliki wawasan yang luas seputar potensi budaya dan wisata daerah,’’ terang Agus.

Dia menilai, dengan kemampuan yang mumpuni, berharap, Aditya dan Nindya layak mewakili Ngawi di ajang pemilihan Raka Raki Jawa Timur. ‘’Kami mengharapkan sekali wakil Ngawi nanti bisa bicara banyak di Raka Raki,’’ tuturnya. (dip/isd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Exmud Online © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum